Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memprakirakan cuaca di sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang ini.

Dalam rilisnya, Selasa (12/9), BMKG menyebutkan, pada siang ini hujan intensitas ringan akan turun di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Sedangkan Jakarta Pusat akan berawan. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Menjelang sore, hujan yang disertai petir dan angin kencang diperkirakan akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Warga pun diimbau agar mewaspadai perubahan cuaca yang terjadi

“Waspadai potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore  menjelang malam,” tulis BMKG.

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan berawan.

Sedangkan pada dini hari nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan cerah berawan. Kecuali di Kepulauan Seribu yang berawan.

Untuk suhu udara  hari ini berkisar antara 22 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 69 hingga 100 persen. (hop)