Pilkada 2020

Kastara.ID, Depok – Pendukung Idris-Imam bertambah lagi dengan adanya Relawan Jaringan Idris Imam (Jaim) yang sangat meyakini bahwa untuk saat ini sosok Kiai Mohammad Idris adalah pemimpin yang terbaik bagi masyarakat di Kota Depok.

“Saya yakin Kiai Idris adalah pemimpin terbaik. Beliau sudah berpengalaman, dan tidak pernah melakukan yang namanya korupsi,” tegas Mohamad Toha Murtado selaku Ketua Jaim Kota Depok usai mendekrasikan mendukung Idris-Imam, di Jalan Nangka 1, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Jumat (13/11).

Toha mengatakan, untuk seluruh relawan Jaim terdiri dari dewan masjid, kelompok keagamaan, Karang Taruna, dan UMKM siap memenangkan paslon Idri-Imam secara maksimal.

“Untuk sampai saat ini Jaim sudah terbentuk di 63 kelurahan dan siap membantu secara penuh untuk pemenangan Idris-Imam,” katanya.

Ditambahkan Toha, jumlah relawan yang tergabung dalam Jaim sekitar 1000 orang. “Mereka sudah bergerak mengumpulkan suara untuk Idris Imam di 11 Kecamatan. Insya Allah kita targetkan bisa meraih diatas 60 persen,” jelasnya.

Toha mengaku sudah menyiapkan strategi kemenangan Idris Imam dengan memanfaatkan jaringan media sosial. “Kita sudah punya tim khusus cyber army sekaligus tim anti money politic. Kita akan berjuang dengan memanfaatkan handphone sebagai alat kebenaran,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, calon Wali Kota Depok Mohammad Idris mengimbau kepada seluruh pendukungnya untuk tetap semangat berjuang hingga hari pencoblosan. “Dalam berjuang kita harus menang atau menang. Kalau lagi perang tidak boleh kalah, tidak ada kata kalah dalam berjuang,” tegas Idris.

Idris tidak bosan-bosannya mengingatkan, jika ke lokasi Tempat Pemilihan Suara (TPS) jangan lupa 3 M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan. (*)