Posyandu

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan surat terbuka untuk relawan dan tenaga kesehatan (nakes) yang sudah berjuang selama pandemi Covid-19. Dalam surat tersebut disampaikan ucapan terima kasih dengan segala pengorbanan dan pengabdian mereka terhadap sesama.

“Surat ini saya buat sejak awal pandemi Covid-19 untuk menyemangati relawan dan tenaga kesehatan menanggulangi pandemi Covid-19,” tuturnya usai menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 di aula lantai 5 Gedung Balai Kota Depok, seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok (12/11).

Dalam surat tersebut, Mohammad Idris menyampaikan apresiasi meski di luar banyak orang menghina dan terkadang membuat dilema, namun tetap harus tangguh. Dengan semangat yang dimiliki dapat menjadi sumber kekuatan dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Dia berpesan untuk relawan dan nakes untuk tetap fokus dengan semangat dan sumpahnya dalam menyelamatkan jiwa manusia.

“Teruslah berjuang, jangan putus asa untuk mengemban tugas mulia ini,” tuturnya.

Mohammad Idris pun berharap segala upaya dalam menghadapi musibah ini selalu dicatat sebagai amal kebaikan di sisi Allah SWT. Menurutnya, warga Depok bangga memiliki nakes yang tangguh dan selalu berjuang.

“Tetap semangat dan jaga kesehatan,” pungkasnya. (dha)