Jodie Foster

Kastara.ID, Jakarta – Deadline melaporkan bahwa Jodie Foster (The Silence of the Lambs) telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan dan membintangi adaptasi bahasa Inggris dari film Islandia, Woman at War.

Foster akan mengambil tugas sebagai peran utama, Halla, seorang guru musik paruh baya yang secara diam-diam bekerja untuk mengganggu pabrik aluminium di dataran tinggi Islandia dengan merusak tiang dan mengganggu pasokan listriknya. Tetapi ketika “perangnya” mulai meningkat dan patroli polisi bersiap untuk menangkapnya, dunia Halla terbalik ketika dia menerima surat yang memberitahukan bahwa permohonannya untuk mengadopsi seorang anak akhirnya disetujui dan bahwa sang bayi siap untuknya di Ukraina.

Pada saat itulah dia harus memutuskan apakah akan melepaskan kegiatan aktivisnya atau terus berusaha agar pesannya didengar.

Meskipun Foster telah mengungkapkan bahwa dia akan memindahkan lokasi cerita dari dataran tinggi Islandia ke suatu tempat di barat Amerika, namun dia tidak mengungkapkan kapan dia akan mulai mengerjakan proyek tersebut. (tra)