Naomie Harris

Kastara.ID, Jakarta – Naomie Harris (Moonlight, Bond 25, Rampage) akan bergabung dengan proyek film thriller polisi yang berjudul Black and Blue (sebelumnya berjudul Exposure).

Black and Blue mengikuti polisi pemula/rookie (Harris) di New Orleans yang tanpa sengaja menemukan beberapa rekan petugas polisi yang membunuh seorang pengedar narkoba. Sebuah insiden yang ditangkap oleh body cam di seragamnya.

Ketika mereka kemudian gagal mengeksekusinya, dia melarikan diri dan diburu sepanjang malam oleh para polisi yang putus asa untuk menghancurkan rekaman yang memberatkan mereka tersebut.

Film ini akan disutradarai oleh Deon Taylor dari skenario yang ditulis oleh Peter A. Dowling. Sedangkan Harris terkenal karena perannya dalam Moonlight, Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest dan At World’s End, 28 Days Later, Skyfall, Spectre, Southpaw, dan Rampage.

Dia juga menyuarakan Nisha di Mowgli: Legend of the Jungle yang sedang streaming di Netflix. Harris juga akan mengulangi perannya sebagai Eve Moneypenny di Bond 25, yang dibintangi bersama dengan Daniel Craig. (tra)