Beranda Headline Berita Kota Jakarta Kembali Diprediksi Diguyur Hujan Sejak Pagi Hari

Kota Jakarta Kembali Diprediksi Diguyur Hujan Sejak Pagi Hari

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan sejak pagi hari. Warga pun diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca.

“Pagi hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara,” kata Kepala Bagian Humas BMKG Akhmad Taufan Maulana, Selasa (14/1).

Taufan melanjutkan, siang hari hujan ringan diprediksi melanda Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Kemudian hujan sedang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara malam hari hujan ringan di Jakarta Barat dan Jakarta Utara serta hujan sedang di Kepulauan Seribu.

“Dini hari berawan, hujan ringan di Jakarta Utara. Hujan sedang di Kepulauan Seribu,” ujarnya.

Menurut Taufan, suhu udara hari ini berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius, kelembaban udara 70 sampai 95 persen dan kecepatan angin Barat-Utara lima hingga 30 kilometer per jam.

“Waspadai potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat pada sore hari hingga menjelang malam hari,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Soal Kampanye Pakai Masker, Pemimpin dan Tontonan Jadi Contoh Masyarakat

Kastara.ID, Jakarta — Kasus positif corona yang masih tinggi membuat Pemerintah akan mengkampanyekan secara masif penggunaan masker di seluruh Indonesia. Bahkan Kementerian Dalam Negeri...