Meet-up

Kastara.ID, Bogor – Awal tahun 2020 Kali ini klub AASD membuat acara meet-up santai dengan dihadiri member dengan total 19 member dan 19 kendaraan dan bekerja sama dengan Winaz Coffee Shop.

Tujuan utama dari meet-up ini tak lain dan tak bukan untuk memupuk kekompakan dan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama member di Bogor dan sekitarnya.

Meet-up kali ini diadakan di Kafe Winaz, SPBU Pertamina Pakansari, Cibinong, Bogor, pada hari Ahad, 12 Januari 2020. yang diadakan sore hari hingga malam itu berjalan penuh suka cita dan canda tawa.

Members bisa ‘ngariung’ bareng untuk sekadar ngobrol ringan maupun serius sambil bertukar info seputar yang sedang update di komunitas ataupun membahas kegiatan yang akan dilakukan di tahun 2020.

Meet-up kali ini dibuka oleh Raymond dan berlanjut ke pembahasan tentang touring klub AASD yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 1 Februari 2020. Banyak member yang antusias untuk mengikuti touring tersebut.

Atas lancarnya penyelenggaraan kopdar tersebut, AASD mengucapkan banyak terima kasih kepada para members. Selain itu, suksesnya acara ini juga tak lepas dari dukungan semua members dan Cafe Winaz yang turut memeriahkan acara ini.

Solidaritas menjadi nilai dan poin tinggi dalam motto komunitas ini, jadi peran serta setiap anggota adalah hal yang diutamakan. (sla)