Kastara.Id,Depok – Musyawarah kegiatan pembangunan tahun 2022  berjalan lancar, untuk pembangunan drainase ada di RW 05, 03 dan 09 sedangkan pembangunan Aspal/Hotmix berada di RW 02, 08 dan 07 ,pokir dari anggota dewan DPRD Depok yang mewakili  daerah pemilihnya wilayah Cipayung nantinya pekerjaan yang dilakukan pihak PUPR ,” Jumat (13/1) di Gedung Olahraga Tole Iskandar Rawageni Ratu Jaya Depok.

Hadir dalam acara Musrembang tingkat kelurahan Ratu jaya,Camat Cipayung Hasan Nurdin anggota dewan haji Iman Yuniawan.

Tak lupa Iman absen  dari Ketua Rw dari 01sampai  Rw 012 yang hadir ini bertujuan untuk mengetaui kerja anggota dewan yang warga pilih  untuk membangun  wilayah Ratujaya.ucapnya.

Dengan tegas Haji Iman mengatakan mari kita bangun wilayah ratujaya ini bersama-sama ,tanpa bantuan kalian saya tidak ada apa-apanya.disambut dengan tepuk tangan warga.

“mohon doa dari warga,saya berjanji  akan kawal pembangunan di wilayah ratu jaya ini”ucapnya

Jalan lingkungan Flexibel Pavement, pengerasan jalan Hotmix RW 03,01,09 dan 06 sedangkan pengerasan jalan lingkungan paving block di RW 12 ,”.

Lurah ratujaya Bambang mengatakan  Musrenbang kali ini,direspon dari seluruh 12 RW , Pokja sehat,Ramah Anak,UMKM,TP PKK ,KAPITU ,Karang Taruna,UPTD Puskesmas, Kasikemas , dan stakeholder lainnya, ditingkat RW menjadi prioritas yaitu mewujudkan kampung Caraka.

Masih kata Lurah, untuk tingkat angka Stunting anak , sampai hari ini,kami dari para RW di Kelurahan RatuJaya terus bersinergi dengan pihak puskesmas , dimana angka anak yang kekurangan gizi terus kami pantau walau masih ada yang tidak terpantau ,”tuturnya.

Sedangkan untuk kegiatan pembuatan lobang Biopori,sudah  di buat yaitu di RW 07,03,09,05,06 , menarik bagi saya sebab ada usulan tambahan 100 pembuatan lobang Biopori lagi tahun 2023-2024 , memang Biopori terbukti ,di RW 07 beberapa kali memantau lokasi yang lokasi sering banjir pada saat musim penghujan , kami memantau kesana , terbukti dapat menanggulangi banjir,”tutupnya