“Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu pada sore hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Ahad (14/1).

Pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan bakal mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Untuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cuaca diperkirakan berawan.

Memasuki malam hari, hujan disertai petir diprakirakan terjadi di wilayah Kepulauan Seribu. Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur turun hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara cuaca berawan tebal.

Saat dini hari, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan akan mengguyur wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Untuk Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat cuaca berawan.

Untuk suhu udara di Jakarta hari ini berkisar antara 24-31derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 65-100 persen. (hop)