Toyota Yaris 2018

Kastara.id, Jakarta – Sebagai market leader penjualan mobil di Indonesia, Toyota memiliki banyak ragam produk yang membuat konsumen mendapatkan banyak pilihan model. Salah satu pilihannya adalah small hatchback Toyota Yaris.

Toyota Yaris sendiri merupakan model yang digandrungi kaum muda dengan desain yang atraktif dan keren. Tak heran jika setiap model baru Toyota Yaris muncul, bakal jadi pusat perhatian.

Diyakini Toyota Yaris facelift akan jadi model pertama yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada 2018. Dari kabar yang beredar, Toyota Yaris versi facelift 2018 akan hadir di akhir bulan Februari 2018.

Di Thailand, Toyota Yaris terbaru sudah meluncur pada September tahun lalu. Hadir dengan banyak ubahan, Toyota Yaris facelift bersolek dari eksterior hingga dapur pacu.

Eksterior pada bagian depannya kini sudah mengaplikasi lampu proyektor yang menggunakan LED, serta fog lamp dan stoplamp. Demikian pula dengan ubahan pada gril yang desainnya semakin agresif.

Di Thailand sendiri, Toyota Yaris diproduksi dengan mengusung mesin 1.2-liter. Berbeda dengan pasar otomotif di tanah air yang tetap menggunakan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc, DOHC, Dual VVT-i.

Jika kabar perubahan tersebut terealisir, diyakini Toyota Yaris versi facelift bakal menjadi primadona stand Toyota di ajang IIMS 2018 nanti. (dwi)