Beranda Headline Berita Esemka Belum Terdaftar Jadi Peserta IIMS 2020

Esemka Belum Terdaftar Jadi Peserta IIMS 2020

Kastara.ID, Jakarta – Project Manager Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 Rudi MF mengatakan, pihaknya sangat ingin mobil Esemka ikut ambil bagian dalam pameran otomatif tersebut. Pasalnya sebagai ajang pameran berskala internasional, IIMS menjadi tempat yang tepat bagi Esemka untuk berpromosi.

Namun hingga saat ini nama mobil buatan PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) itu belum tercantum dalam daftar peserta IIMS yang akan digelar pada 9-19 April 2020 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Rudi menyebut pihaknya kesulitan menjalin komunikasi dengan pihak Esemka.

Bahkan Rudi mengaku tidak tahu alamat atau nomor kontak produsen Esemka. Rudi justru bertanya kepada para awak media, di mana bisa menghubungi Esemka. Rudi menjelaskan sampai saat ini sudah 20 merek mobil yang terdaftar sebagai peserta IIMS 2020.

Pernyataan serupa diungkapkan Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh selaku penyelenggara IIMS 2020. Pria yang biasa disapa Kohen ini mengaku sudah pernah mengajak Esemka berpartisipasi. Namun menurut Kohen belum ada kabar positif.

Saat memberikan keterangan (13/2), Kohen menyebut sudah pernah mengontak dua pihak yang mengaku dari Esemka. Namun dua-duanya hanya menjawab masih mempelajari tawaran itu.

Meski hingga kini namanya belum masuk dalam daftat peserta, Kohen menegaskan Esemka masih berpeluang ikut pameran. Selama acara belum dibuka, panitia IIMS 2020 akan tetap menerima peserta. (sla)

- Advertisement -

TERBARU

Ekstradisi Bukan Akhir Penegakan Hukum bagi Maria Pauline Lumowa

Kastara.ID, Jakarta – Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menyebut ekstradisi Maria Pauline Lumowa bukan akhir dari proses penegakan hukum terhadap buronan pembobol kas...