Beranda Headline Berita KJRI Johor Bahru dan Pos Malaysia Tingkatkan Pelayanan Bagi WNI

KJRI Johor Bahru dan Pos Malaysia Tingkatkan Pelayanan Bagi WNI

Kastara.ID, Johor Bahru – Indonesia selalu berusaha untuk berinovasi dalam memberikan pelayanan bagi warganya khususnya di luar negeri. Belum lama ini, KJRI Johor Bahru resmikan kerja sama dengan Pos Malaysia Berhad untuk pengiriman paspor melalui pos bagi pemohon paspor di KJRI Johor Bahru (13/2).

Melalui kerja sama ini, pemohon paspor di KJRI Johor Bahru memiliki pilihan untuk mengambil paspor yang sudah jadi di kantor pos terdekat dengan biaya yang terjangkau. Para pemohon paspor cukup datang sekali ke KJRI Johor Bahru untuk mendaftar dan direkam data biometriknya.

“Kerja sama dengan Pos Malaysia Berhad dimaksudkan untuk meningkatkan layanan pengantaran paspor. Hal ini juga merupakan perwujudan komitmen KJRI Johor Bahru untuk terus meningkatkan pelayanan dan pelindungan bagi WNI,” kata Konsul Jenderal Indonesia–Johor Bahru Sunarko.

Pengurus Pos Malaysia Mahfidz bin Hj Omar menyatakan bahwa kerja sama ini sangat penting dan bersejarah. Beliau juga menambahkan bahwa Pos Malaysia siap untuk memberikan pelayanan pengiriman paspor yang tersebar melalui sekitar 50 kantor pos di Semenanjung Malaysia, Sabah, dan Serawak.

Tentunya dengan kerja sama ini KJRI Johor Bahru dapat memberikan pelayanan yang lebih prima dan memudahkan bagi para WNI. (put)

- Advertisement -

TERBARU

Anies Baswedan Positif Covid-19, Fahira Idris: Insya Allah Segera Pulih

Kastara.ID, Jakarta —Anggota DPD RI DKI Jakarta Fahira Idris mendoakan kesembuhan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria...