Beranda Headline Berita Tasyakuran HUT ke-66 Pulau Untung Jawa Digelar Warga

Tasyakuran HUT ke-66 Pulau Untung Jawa Digelar Warga

Kastara.ID, Jakarta – Ratusan warga berkumpul di Taman Arsa menggelar tasyakuran memperingati HUT ke-66 Pulau Untung Jawa.

Lurah Pulau Untung Jawa Supriyadi mengatakan, tasyakuran ini merupakan tradisi dari rangkaian acara peringatan HUT Pulau Untung Jawa yang menjadi agenda tahunan.

“Ini sebagai ungkapan syukur sekaligus mendoakan keinginan dan harapan agar warga di Pulau Untung Jawa semakin sejahtera,” ujarnya, Jumat (14/2).

Menurutnya, dalam tasyakuran sebagai rangakaian acara Festival Pulau Untung Jawa juga dilakukan pemberian santunan kepada mustahik.

“Memperingati HUT ke-66 ini kami juga mengadakan berbagai acara, mulai dari lomba hingga pentas seni budaya,” terangnya.

Sementara Camat Kepulauan Seribu Selatan Angga Saputra berharap, agar peringatan hari jadi Pulau Untung Jawa ini bisa terus dikemas sedemikian rupa agar lebih banyak menarik animo wisatawan untuk berkunjung.

“Sangat potensial, perlu digarap dengan dengan lebih serius supaya menjadi agenda pariwisata tahunan Kepulauan Seribu,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Anies Ingatkan Pentingnya Peran PMI di Masa Pandemi

Kastara.ID, Jakarta - Setelah menggelar Musyawarah Provinsi ke-12 pada 15 Juli 2020 lalu, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta memilih Pengurus Provinsi DKI...