Daniel Wellington Iconic Motion

Kastara.ID, Jakarta – Daniel Wellington, jenama jam tangan dan aksesoris asal Swedia yang dicintai oleh penggemar di seluruh dunia berkat sentuhan estetik nan minimalis dan berkualitas tinggi, telah merilis jam tangan tahan air pertama  “Iconic Motion”. Iconic Motion menggunakan material yang sama sekali baru pada koleksi Daniel Wellington berupa karet sintetis atau fluoroelastomer (FKM). FKM merupakan material berharga yang dikenal sebagai properti berteknologi tinggi (hi-tech properties), tahan lama, tahan suhu/bahan kimia, hasil permukaan akhir, tekstur dan berat yang berkualitas tinggi.

Brand Manager Daniel Wellington Indonesia Vania mengatakan, Iconic Motion adalah sesuatu yang benar-benar baru bagi Daniel Wellington. “Dengan bahan unik fluoroelastomer (FKM) dan tahan air 10 ATM yang masih bisa ditingkatkan, jam tangan Iconic Motion begitu sempurna untuk pelanggan dengan gaya hidup aktif,” paparnya.

Keunggulan utama jam tangan Iconic Motion terletak pada transisi mulus dari tali ke bezel di kepala arloji dan daya tahan air atau water resistance 10 ATM (100 meter). Sehingga menjadikan jam tangan Iconic Motion lebih fungsional untuk yang banyak bergerak. Ditunjang dengan aksen mawar emas/perak yang enak di pandang semakin menambah kesan stylish pada pergelangan Anda.

PT Kami Gawi Berjaya, selaku distributor resmi Daniel Wellington di Indonesia menghadirkan tiga koleksi Iconic Motion. Koleksi pertama, Iconic Motion (10 ATM) 32 Rose Gold Black yang berukuran 32 mm dan ketebalan bingkai 8.5mm dengan harga Rp 3.050.000. Koleksi kedua, Iconic Motion (10 ATM) 40 Rose Gold Black yang berukuran 40 mm dan ketebalan bingkai 9.5mm dengan harga Rp 3.550.000. Koleksi ketiga, Iconic Motion (10 ATM) 40 Silver Black yang berukuran 40 mm dan ketebalan bingkai 9.5mm dengan harga Rp 3.550.000.

Koleksi terbaru Iconic Motion hadir secara online di toko thewatch.co dan offline di Daniel Wellington Plaza Indonesia Lv2, Jakarta; Daniel Wellington Kota Kosablanka Lv1, Jakarta; Daniel Wellington Summearecon Mall Serpong Lv1, Tangerang; Daniel Wellington AEON Mall Lv1, Tangerang; Daniel Wellington Summearecon Mall Bekasi Lv1, Bekasi; Daniel Wellington Tunjungan Plaza 3 Lv1, Surabaya; Daniel Wellington Super Mall Pakuwon Lv1, Surabaya. (put)