Headline

International Youth Championship jadi Ajang JXB Sukseskan Soft Launching JIS

Kastara.ID, Jakarta – Jakarta Experience Board (JXB) sebagai branding baru PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) berkomitmen ikut menyukseskan penyelenggaraan International Youth Championship (IYC) 2021 yang dihelat di Jakarta International Stadium (JIS) mukai 13-19 April 2022. IYC ini menjadi ajang kompetisi bertaraf internasional untuk Soft Launching JIS.

Direktur Utama JXB, Novita Dewi mengatakan, setiap pertandingan direncanakan ditonton sebanyak 2.500 orang atau sekitar tiga persen dari kapasitas maksimal JIS.

“Penonton yang hadir untuk menyaksikan pertandingan, akan datang dengan sistem undangan,” ujar Novita, Kamis (14/4).

Novita menjelaskan, sekitar 2.500 orang perwakilan dari komunitas olahraga dan masyarakat umum dari enam wilayah kabupaten dan kota di DKI Jakarta akan diundang untuk hadir sebagai penonton.

“Setiap penonton akan mendapatkan jadwal menonton hanya untuk satu pertandingan demi menghindari penumpukan orang yang terlalu besar. Panitia akan mempersiapkan gelang dengan warna yang berbeda untuk setiap pertandingan,” terangnya.

Ia menambahkan, pembatasan jumlah penonton ini dilakukan sebagai salah satu implementasi untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada laga perdana, Selasa (13/4), pukul 15.00 WIB mempertemukan Bali United U-18 vs Atletico Madrid U-18. Kemudian pada pukul 21.30 WIB Berlangsung laga Indonesia All Star U-20 melawan Barcelona U-18.

Pertandingan di hari Jumat (15/4) pada pukul 15.00 WIB akan mempertemukan Barcelona U-18 kontra Atletico Madrid U-18. Pada jam yang sama juga akan dipertandingkan laga Indonesia All Star U-20 melawan Bali United.

Laga lanjutan IYC 2021 pada hari Ahad (17/4), pukul 15.00 WIB akan dipertandingkan Bali United U-18 melawan Barcelona U-18. Sementara tim Indonesia All Star U-20 akan menghadapi Atletico Madrid U-18.

Untuk partai perebutan tempat ketiga akan diselenggarakan pada Selasa (19/4) pukul 15.00 WIB. Pada hari yang sama juga diadakan Soft Launching JIS pukul 20.15 WIB dan ditutup dengan pertandingan Final IYC 2021 pada pukul 20.45 WIB. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Larangan Investigative Reporting Harus Dilawan

Kastara.ID, Jakarta - Investigative reporting itu dapat mengungkap atau membongkar sesuatu yang ditutup-tutupi. Hal itu…

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…