Kastara.id, Jakarta – Rob Cohen (xXx, The Fast and the Furious) akan menjadi sutradara dari proyek film Razor berdasarkan naskah yang ditulisnya sendiri. Cohen akan menghidupkan karakter-karakter dari komik Razor yang diciptakan oleh Everette Hartsoe. Sutradara ini juga akan bertindak sebagai produser proyek ini bersama dengan Jeff Most.

Komik Razor melakukan debutnya pada bulan Oktober 1992 dan sangat mewakili karakter “bad girl” yang menjadi isu hangat kala itu. Komik ini menceritakan tentang seorang wanita muda yang kebal terhadap rasa sakit. “Razor” merupakan alter ego dari Michell yang mempunyai sejarah kelam di mana ayahnya dibunuh oleh seorang gembong kriminal ternama. Michell pun kemudian menjadi seorang vigilante yang memburu para penjahat dan selanjutnya menemukan fakta bahwa adiknya yang telah lama menghilang ternyata bekerja sebagai pembunuh bayaran bagi sosok yang membunuh ayah mereka.

Cohen mengatakan bahwa ia sudah sangat menyukai komik ini ketika pertama kali terbit. Ia juga menyukai karakter dalam komik ini yang sangat menitikberatkan pada kehebatan sosok vigilante wanita dan juga bobot cerita yang kelam dan berat. (lana)