Kolam Renang Bulungan

Kastara.ID, Jakarta – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau hasil revitalisasi Kolam Renang di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5). Menurutnya, kolam renang yang bisa digunakan masyarakat umum tersebut kini berstandar olimpic.

Revitalisasi kolam renang tersebut merupakan ide Wakil Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, Sandiaga Uno yang kini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Ini (revitalisasi) strategis dan cepat. Selesai dibangun, sejak 2019. Saya sangat mendukung, saya katakan siap hadir kepada pak menteri (Sandiaga),” kata Wagub Ariza.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Provinsi Jakarta, Achmad Firdaus mengatakan, senang karena Sandiaga selaku penggagas revitalisasi bisa turut hadir meninjau.

“Mudah-mudahan setelah kegiatan ini, kolam renang dan fasilitas yang ada di dalamnya bisa digunakan masyarakat, juga atlet-atlet renang,” katanya.

Sandiaga pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi bagi semua pihak yang aktif berkegiatan di GOR Bulungan, khususnya kolam renang yang baru direvitalisasi. Ia berharap kolam renang tersebut bermanfaat luas ke depan.

“Kita saat itu menggagas terbangunnya lintasan (kolam renang) ini. Kita berharap bisa digunakan masyarakat agar olahraga menjadi gaya hidup,” tandasnya. (hop)