Kastara.id, Jakarta – Porsche Indonesia sudah memiliki markas barunya, Porsche Center Jakarta di bilangan Jakarta Selatan. Selain markas baru, Porsche Indonesia diam-diam ternyata sedang menyiapkan produk baru untuk dipasarkan.

Ya, Porsche akan kembali meramaikan segmen kendaraan sport premium di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, rencananya ada tiga model yang akan diluncurkan hingga akhir tahun 2017 ini.

Menurut Managing Director Porsche Indonesia Christopher Choi, ketiga model terbaru Porsche tersebut akan melengkapi line-up Porsche sekaligus menjawab penantian para penggemarnya.

“Tiga model akan kita bawa ke Indonesia. Porsche Panamera Sport Turismo, Panamera Turbo S plug-in hybrid, dan 911 Turbo S Exclusive Series,” kata Christopher di sela peresmian markas bari Eurokars Group di Jakarta, Rabu (14/6).

Christopher menambahkan, ketiga model tersebut rencananya baru akan dikenalkan lebih dulu sebelum resmi diluncurkan. Menurutnya, strategi tersebut lebih untuk melihat pasar dan minat masyarakat di Indonesia. “Kita evaluasi dan melihat lebih dulu respon dari konsumen. Bila permintaannya ada baru secara resmi akan kita pasarkan,” ujar Christopher.

Porsche 911 Turbo S Exclusive Series diyakini menjadi salah satu line-up edisi terbatas yang sangat dinantikan. Terlebih model ini hanya dibuat sebanyak 500 unit di dunia yang tentunya memiliki keunggulan yang lebih personal.

Selain warna baru yang khas, 911 Turbo S Exclusive Series juga mengusung mesin dengan tenaga yang lebih buas dari model yang reguler. Mesin twin-turbo berkapasitas 3.800 cc tersebut telah diracik ulang dan mampu mendongkrak power yang lebih maksimal hingga mencapai 599 TK dengan torsi 750 Nm. (koes)