Beranda Headline Berita Karang Taruna Diminta Dukung Program Pemprov DKI

Karang Taruna Diminta Dukung Program Pemprov DKI

Kastara.ID, Jakarta – Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi meminta agar pengurus karang taruna ikut berpartisipasi aktif mendukung program Pemprov DKI dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat.

“Tolong bantu jelaskan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19,” ucap Pras, saat menerima audiensi pengurus Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta di Gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (14/7).

Pada kesempatan ini juga, Pras mengingatkan kepada pengurus karang taruna tentang pentingnya laporan pertanggungjawaban penggunaan anggaran yang digelontorkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Menurut Pras, pemakaian anggaran yang tidak dilengkapi dengan laporan pertanggungjawaban akan menjadi kendala saat diaudit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). “Jadi harus profesional dalam pengelolaan anggaran,” tukas Pras.

Ketua Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta Muhammad Mul menegaskan, pihaknya mulai dari tingkat kelurahan hingga provinsi, siap berpartisipasi menyukseskan program-program pemerintah, termasuk pencegahan COVID-19.

“Kami berhatap komunikasi bisa terus terjalin dengan pemerintah, khususnya para lurah dan camat untuk berkolaborasi melalui program kerja yang sudah kami susun,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Dalam Sepekan Terakhir, Penumpang Transjakarta Bertambah Tujuh Persen

Kastara.ID, Jakarta - PT Transjakarta mencatat jumlah kenaikan penumpang selama diberlakukannya sosialisasi penerapan ganjil genap sejak sepekan terakhir. Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT...