TP-PKK

Kastara.ID, Depok – Kepala Dinas Pemberdayan Anak, Perlindungan Masyarakat, dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok Nessi Annisa Handari menanggapi positif dilantiknya tiga ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) tingkat kecamatan.

Dirinya berharap, melalui sosok kepemimpinan baru di wilayah, berimbas pada meningkatnya kerja sama antar organisasi.

Nessi Annisa Handari mengatakan, organisasi ini yang kebanyakan anggotanya kaum perempuan nantinya akan banyak memberikan berkontribusi dalam pembangunan di Kota Depok.

Karena PKK Depok selalu menjadi bagian dari perlindungan anak serta pemberdayaan masyarakat, khususnya warga Depok.

“Dalam menjalankan roda organisasinya mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Terlebih 10 program PKK bisa lebih diselaraskan dengan program-program pemerintah,” ujar Nessi, usai pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan, di Balai Kota, Selasa (14/7).

Semoga pelantikan ketiga ketua ini yang juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok, Nessi berharap mereka bisa membagi waktu dengan baik. Bukan hanya terkait pekerjaannya, namun juga di lingkungan masyarakat dan keluarga.

“Insya Allah mereka bisa mengatur dan membagi waktu dengan baik. Karena masing-masing dari ketua ini juga adalah bagian dari tokoh perempuan di masing-masing wilayah,” katanya. (*)