Honda Rebel - GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – Mengusung tema “Rise of the Future Mobility”, gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kembali berlangsung mulai tanggal 10-20 Agustus 2017. GIIAS diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah Gaikindo dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Pameran otomotif Gaikindo ke-25 ini didukung secara penuh oleh PERTAMINA dan Mandiri sebagai sponsor serta 32 merek mobil anggota Gaikindo, termasuk di dalamnya 24 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Truck and Bus, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Selain APM kendaraan penumpang dan komersial yang merupakan anggota Gakindo, dalam Pameran GIIAS 2017 juga turut berpartisipasi rangkaian produk dari 11 brand APM sepeda motor seperti Astra Honda Motor, Kawasaki, Suzuki, KTM, Harley Davidson, Ducati, Kimco, Peugeot, Piaggio, Ural, dan Benneli.

GIIAS 2017 menjadi salah satu alternatif pilihan bagi para APM roda dua untuk memperkenalkan dan sekaligus memamerkan produk dan mereknya kepada khalayak ramai. Banyaknya pengunjung yang menyempatkan diri untuk datang ke GIIAS 2017, menjadikan pameran yang khusus ditujukan bagi kendaraan roda empat itu juga dimanfaatkan oleh produsen kendaraan roda dua untuk mencoba meraih keberuntungaan di ajang ini.

Menurut Head of Marketing Department PT Suzuki Indomobil Sales Divisi R2, Yohan Yahya, Suzuki motor berpartispasi sejak GIIAS pertama kali. “Kami melihat event in merupakan pameran otomotif yang bergengsi, bukan hanya dari sisi lokasi dan acara, tetapi juga dari jumlah pengunjung yang meningkat terus. Hal itulah yang mendasarkan kami untuk turut serta dalam GIIAS kali ini,” katanya. (koes)