Pilpres 2019

Kastara.id, Depok – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Depok dalam memberikan dukungan terhadap calon presiden/wakil presiden, dalam pemilu di tahun 2019 baik Jokowi maupun Prabowo akan merujuk arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Di sela-sela kesibukannya ketika ditemui Kastara.ID di kediamannya, Acep Saepudin selaku Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok mengaku tidak akan gegabah menentukan sikap dalam Pilpres.

Acep mengatakan, Partai Berkarya Kota Depok pada dasarnya solid dan satu intruksi. Dirinya selalu tunduk dan patuh dengan aturan partai. Insya Allah, lanjutnya, partai berlambang pohon beringin dan rantai ini akan menunggu dukungannya untuk calon presiden dari DPP Pusat yang dipimpin putra mantan Presiden RI, Tommy Soeharto.

“Untuk calon legislatif di Depok, Partai Berkarya semuanya lolos dalam pendaftaraan calon sementara di KPU Depok,” ujar Acep yang mengaku kini dirinya tinggal mengarahkan saja ke depannya.

Menurut Acep, pelaksanaan Pilpres maupun Pemilihan Legislatif di Kota Depok yang berbarengan membuat Partai Berkarya harus bekerja keras untuk bisa duduk di kursi kabinet baik pusat maupun daerah. (rud)