Sawangan

Kastara.ID, Depok – Camat Sawangan Anwar Nasihin berpesan kepada jajarannya, baik yang sudah berpindah tugas maupun yang baru bergabung agar terus meningkatkan kinerjanya. Hal itu berlaku bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) ketika ditempatkan di mana pun.

“Penugasan dari pimpinan harus segera dilakukan, lanjutkan yang baik karena pimpinan lebih tahu kebutuhan organisasi,” ujarnya yang dimuat situs resmi Pemkot Depok (13/9).

Dikatakannya, ketika dipindahtugaskan ke mana pun, seorang ASN harus menjalaninya dengan penuh loyalitas. Sebab, imbuhnya, hal itu akan menjadi modal untuk ke arah yang lebih baik lagi.

“Ada sekitar 8 ASN dari wilayah Kecamatan Sawangan yang dimutasi, rotasi dan promosi. Ada yang menjadi Kasie, Sekel, dan Lurah,” katanya.

Dirinya juga meminta ASN di lingkungannya untuk tetap menjaga semangat dan meningkatkan solidaritas. Semua itu dimaksudkan agar program yang dilakukan Pemerintah Kota Depok dapat berjalan dengan baik di masing-masing kelurahan.

“Jika sudah solid dan memahami peraturan yang sama mama masalah yang ada dapat diselesaikan. Seperti yg dibilang Pak Wali Kota, kita ini, super tim bukan super man, jadi harus saling melengkapi,” tandasnya. (dha)