Dewan Pengurus KORPRI

Kastara.ID, Jakarta – Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali, mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI tingkat kota, kabupaten, dan unit kerja masa bakti 2021-2026. Pengukuhan dilakukan di Ruang Serbaguna Bapenda DKI Jakarta, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Rabu (14/9).

Dalam arahannya, Marullah Matali berharap, 250 orang perwakilan Dewan Pengurus KORPRI tingkat kota, kabupaten dan unit kerja di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang baru dilantik ini memiliki semangat kuat untuk memajukan organisasi.

“Hakikatnya organisasi KORPRI milik kita bersama, mari kita jaga kekompakan, maju bersama, tidak terpecah bela dan menjadi garda terdepan,” kata Marullah.

Marullah, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah DKI Jakarta, meminta kepada pengurus KORPRI untuk menjaga keutuhan organisasi tanpa memandang pangkat atau jabatan.

“Organisasi ini merupakan amanah untuk mewujudkan kebersamaan yang lebih baik,” ungkapnya.

Ketua Dua Dewan Pengurus KOPRI tingkat Nasional, Tri Widodo Wahyu Utomo menambahkan, pengukuhan ini disertai dengan rapat kerja pengurus KORPRI Provinsi DKI Jakarta. Tujuannya untuk meningkatkan aparatur sipil negara (ASN) dalam pelayanan publik, kompetensi, menguatkan ideologi dan karakter serta meningkatkan kesejahteraan ASN.

“Saya berpesan kepada anggota KORPRI yang telah melakukan sumpah dan janji, dapat menetapkan perannya dalam menjaga kode etik dan ideologi bangsa dan negara. Serta, dapat bekerja sama dengan para ASN untuk mewujudkan pelayanan kerja yang baik dan amanah,” tuturnya.

Acara pengukuhan pengurus KORPRI ini ditandai dengan penyerahan Pataka dari Ketua KORPRI DKI Marullah Matali kepada Ketua Pengurus Korpri Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin. (hop)