Denmark

Kastara.ID, Jakarta – Pihak Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sudah merilis babak perempat final Piala Uber 2020, hari ini Kamis (14/10).┬áBerdasarkan hasil itu, tim beregu putri Indonesia siap menghadapi Thailand.

Untuk diketahui, tim bulu tangkis Indonesia lolos ke perempat final dengan status runner up Grup A. Mereka akan ditantang Thailand yang keluar sebagai juara grup B.

Selanjutnya juara grup D China akan bertemu dengan Taiwan. Pemenang laga itu akan menantang pemenang antara Indonesia kontra Thailand di semi final.

Sedangkan Jepang yang merupakan juara Grup A, akan menghadapi India. Bila menang, Jepang akan ditantang pemenang laga antara tuan rumah, Denmark, dan Korea Selatan di babak empat besar.

Babak perempat final akan dimulai pada Jumat (15/10) dini hari, pukul 00.00 WIB. Rincian jadwal pertandingan belum diumumkan oleh pihak penyelenggara.

Sedangkan untuk undian Piala Thomas 2020 baru akan digelar Kamis (14/10), karena masih ada beberapa pertandingan fase grup yang masih belum selesai.

Jadwal babak perempat final Piala Uber 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark:
1. Jepang vs India
2. Korea Selatan vs Denmark
3. Indonesia vs Thailand
4. Taiwan vs China. (tra)