ICC

Kastara.id, Anyer – Merayakan hari jadinya yang ke-3, komunitas Honda City Indonesia City Club (ICC) mengadakan touring bersama dengan para anggotanya menuju kawasan Prima Resort Anyer, Jawa Barat, 9–10 Desember 2017. Acara yang bertajuk ‘Never Ending ICC’ bertujuan untuk memperkuat tekad ICC agar bisa semakin tumbuh dalam kebersamaan serta berprestasi dalam dunia otomotif.

Kegiatan yang diikuti oleh 53 mobil dan 100 peserta dari seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Tangerang, Serang, Cilegon, Bandung, Cirebon, Kuningan, dan Surabaya ini diawali dengan registrasi untuk pengecekan peserta dan juga kendaraan yang digunakan oleh teknisi Honda Tren Alam Sutra (HTAS) yang juga menjadi titik kumpul peserta sebelum melakukan konvoi.

Rombongan berangkat setelah di lepas oleh Branch Manager HTAS Rudi Kurniawan untuk menempuh perjalanan selama kurang lebih tiga jam. Setelah tiba di lokasi, peserta disambut oleh Ferry Dharmawan selaku Ketua Panitia Pelaksana di restoran untuk beristirahat sambil makan siang.

Ketua Umum ICC Liem Michael mengatakan rasa senangnya atas acara ini. “Kami bersyukur dapat merayakan ulang tahun yang ke-3. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang selama ini telah menjadi bagian perjalanan ICC hingga menginjak usianya yang ke-3. Semoga di usianya yang bertambah ICC dapat semakin bermanfaat bagi para anggota dan dapat lebih mengembangkan organisasi komunitas ini untuk menjadi lebih besar dan solid,” ujarnya.

Acara terus berjalan dengan meriah dari awal hingga akhir berupa permainan dengan hadiah yang menarik serta hiburan live musik. Keseruan ini tentunya tidak terlepas dari peran serta para pendukung seperti Honda Prospect Motor (HPM), Pertamina Lubricants (Oli Fastron), Prima Resort Group, SHT Mobilindo, Aki NGS, dan Garda Oto. (koes)