Alita: Battle Angel

Kastara.ID, Jakarta – Fox telah merilis sebuah poster anyar dari film adaptasi manga/anime Alita: Battle Angel. Dan dalam poster baru ini, Alita sudah siap bertempur dengan senjata dan armor perangnya. Uniknya, promo ini disajikan dengan nuansa anime CGI yang kental dan hampir tidak memperlihatkan unsur live action filmnya.

Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein dan Casper Van Dien.

Alita: Battle Angel

Dengan setting beberapa abad di masa depan, Alita (Rosa Salazar) yang terbengkalai ditemukan di tempat sampah Iron City oleh Ido (Christoph Waltz). Seorang dokter cyber yang penuh kasih yang membawa cyborg tersebut ke kliniknya. Ketika Alita terbangun dia tidak ingat siapa dirinya, dia juga tidak mengenal dunia sekitarnya.

Ketika ia belajar untuk menavigasi kehidupan barunya, Ido mencoba untuk melindungi Alita dari masa lalunya yang misterius sementara seorang teman baru, Hugo (Keean Johnson), menawarkan sebaliknya, untuk membantu memicu ingatannya. Saat itulah Alita menemukan bahwa ia memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa yang dapat digunakan untuk menyelamatkan teman-teman dan keluarga yang ia cintai.

Bertekad untuk mengungkap kebenaran, Alita memulai perjalanan yang akan menuntunnya untuk mengubah ketidakadilan di dunia yang gelap dan korup ini.

Alita: Battle Angel merupakan karya dari Yukito Kishiro yang telah lama direncanakan untuk difilmkan oleh James Cameron. Tapi semenjak proyek sekuel dari Avatar menyita perhatian sang sineas, proyek ini agak terbengkalai. Untuk menghindari masalah persiapan produksi dari adaptasi manga ini, maka Cameron menunjuk Robert Rodriguez untuk menangani proyek ini. Sedangkan Cameron dan rekannya Jon Landau akan menjabat sebagai produser.

Proyek adaptasi manga ini akan didukung oleh perusahaan milik Cameron, Lightstorm Entertainment bersama dengan 20th Century Fox. (tra)