Beranda Headline Berita Arthur Curry Siap Bertempur di Promo Art Keren Aquaman Untuk IMAX

Arthur Curry Siap Bertempur di Promo Art Keren Aquaman Untuk IMAX

Kastara.ID, Jakarta – Program pemasaran film Aquaman ternyata masih bergaung meski tanggal rilis resmi film ini sudah semakin mendekat. Kali ini, Warner Bros. bekerja sama dengan IMAX untuk meluncurkan dua promo art keren untuk film ini. Keduanya disajikan dalam nuansa kartun yang digambarkan dengan keren.

Aquaman

Filmnya sendiri akan mengisahkan perjalanan Arthur Curry dan Mera untuk merebut tahta atlantis dari sang kakak tiri, Orm yang berniat untuk menyerang dunia manusia dengan dibantu oleh Black Manta. Mereka harus menemukan senjata Trident milik raja sejati Atlantis.

Jason Momoa yang berperan sebagai sang superhero didukung oleh Amber Heard sebagai Mera, mereka juga didukung oleh Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman yang bernama Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus serta Ludi Lin sebagai Murk.

- Advertisement -

TERBARU

Hina Presiden, Dubes, dan Kepala Negara Asing Bisa Dipenjarakan

Kastara.ID, Jakarta - Pasal Rancangan Undang-Undang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RUU KUHP) penuh drama dan kontroversi. Salah satu pasal mengenai ancaman pidana hukuman maksimal...