Bird Box

Kastara.ID, Jakarta – Masih ingat dengan film A Quiet Place yang dibintangi oleh Emily Blunt dan John Krasinski yang menceritakan usaha sebuah keluarga bertahan hidup dari serangan monster yang tertarik dengan suara? Kini Netflix menghadirkan Bird Box yang mempunyai premis yang hampir sama, hanya bahaya tersebut datang jika anda membuka mata dan akan melakukan upaya bunuh diri.

Sebuah trailer baru telah dirilis oleh pihak Netflix dan promo ini menggambarkan segala ketakutan Anda menjadi kenyataan. Upaya seorang ibu muda menyelamatkan dua orang anaknya menjadi pusat perhatian trailer yang disajikan dengan cukup apik ini.

Diangkat berdasarkan novel terbitan 2014 karya Josh Malerman dengan judul yang sama, film ini mengikuti kisah Malorie (Bullock), seorang ibu dari dua orang yang bertekad untuk melindungi dan menyelamatkan anak-anaknya melalui peristiwa dan ancaman berbahaya yang melibatkan entitas misterius. Di mana makhluk misterius ini menyebabkan semua orang yang melihatnya melakukan upaya bunuh diri.

Bird Box juga dibintangi oleh Sarah Paulson, John Malkovich, Jacki Weaver, Trevante Rhodes, Lil Rel Howery, dan Rosa Salazar. Netflix akan menayangkan film ini pada tanggal 21 Desember 2018 ini. (tra)