HBO

Kastara.ID, Jakarta – Seiring berakhirnya 2019, akses streaming tanpa jeda hiburan blockbuster dan tayangan HBO Original terkenal di HBO GO. Belum berlangganan? Jangan takut! Dapatkan akses uji coba gratis tujuh hari dengan mengunduh HBO GO dari App Store atau Play Store, untuk menonton film dan serial favorit kapan pun, di mana pun.

Tonton tayangan mega blockbuster di HBO GO dan HBO setiap Sabtu jam 20.00 WIB, dimulai dengan film animasi Wonder Park Sabtu ini, dilanjutkan dengan Aquaman dan The Lego Move 2: The Second Part. Sepanjang libur Natal, jangan lewatkan The Grinch dan Elf yang masing-masing tayang pada 24 Desember jam 11.45 WIB, dan 25 Desember jam 15.30 WIB. Untuk penggemar karya Tolkein, tonton trilogi The Lord of the Rings yang tayang berturut-turut sepanjang Hari Natal mulai jam 17.00 WIB, dan lima film Mission: Impossible akan tayang berturut-turut pada 29 Desember mulai jam 12.00 WIB.

Bagi penyuka tayangan HBO Original unggulan, jangan lewatkan episode penutup Watchmen, yang mengambil setting masa lalu yang berbeda di mana sosok bertopeng dianggap sebagai pelanggar hukum. Dan serial drama fantasi, His Dark Materials, yang diadaptasi dari trilogi berjudul sama dengan tokoh Lyra, sosok gadis remaja biasa saja namun pemberani dari dunia antah berantah, masing-masing pada Senin, 16 Desember dan Selasa, 24 Desember di HBO GO dan HBO. Episode berikutnya tayang bersamaan waktunya dengan AS jam 9.00 WIB dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB.

Ingin menikmati sajian lezat menggugah selera, saksikan episode serial terbaru HBO Asia Original Food Lore yang tayang setiap Ahad jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO. Serial antologi ini mengeksplorasi kehidupan sehari-hari dengan narasi yang terinspirasi dari beragam sajian di Asia. Anda akan melalui perjalanan emosional penuh kenangan berharga dan menggairahkan, dengan nuansa khas Asia. Episode Jepang tayang hari Ahad ini, 15 Desember, dan serial ini akan ditutup dengan episode Malaysia hari Ahad berikutnya, 22 Desember. Tonton enam episode sebelumnya dari serial ini di HBO GO.

Berikut ini tayangan unggulan akhir tahun yang tayang di HBO GO dan HBO:

Wonder Park
Tayang Sabtu, 14 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO

Petualangan menegangkan dari seorang gadis muda bernama June, dengan imajinasi tinggi yang menghasilkan penemuan luar biasa – taman hiburan impiannya menjadi nyata. Sarat dengan permainan paling menegangkan di dunia, dioperasikan oleh hewan-hewan menggemaskan, keseruan tanpa batas. Namun ketika terbentur masalah, June dan pasukan berbulunya memulai perjalanan tak terlupakan untuk menyelamatkan taman. Film animasi ini menghadirkan suara Jennifer Garner (13 Going On 30), Mila Kunis (Jupiter Ascending) dan Ken Jeong (The Hangover).

Aquaman
Tayang Sabtu, 21 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO


Mahluk separuh manusia dan separuh penghuni Atlantis, Arthur Curry, melakukan petualangan yang membawanya menyelam hingga ke tujuh lautan, di mana ia dihadapkan pada permasalahan siapa dirinya yang sesungguhnya – dia terlahir sebagai seorang raja. Disutradarai oleh James Wan (The Conjuring); diperankan bintang laga terkenal Jason Momoa (Game of Thrones); nominasi Oscar dan Golden Globe, Willem Dafoe (Spider-Man); serta pemenang Golden Globe, Oscar dan Primetime Emmy, Nicole Kidman (Big Little Lies).

The Lego Movie 2: The Second Part
Tayang Sabtu, 28 Desember jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO


Sebuah invasi dari angkasa luar ke kota mereka memaksa Emmet, Lucy dan Batman memulai perjalanan penuh aksi, di mana mereka mendapatkan ujian untuk menyelamatkan kota mereka. Skenario cerita animasi petualangan ini dibuat oleh peraih Oscar dan nominasi Primetime Emmy, Phil Lord (Spider-Man: Into the Spider-Verse), menghadirkan suara Chris Pratt (Guardians of the Galaxy); nominasi Primetime Emmy, Elizabeth Banks (Pitch Perfect); dan Will Arnett (BoJack Horseman).

Watchmen
Penayangan episode akhir pada Senin, 16 Desember, bersamaan waktunya dengan A.S. jam 9.00 WIB dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Tayangan hasil “remix” yang menayangkan kisah segar dan karakter baru, Watchmen, dari executive producer Damon Lindelof (pemenang Emmy untuk Lost; serial HBO The Leftovers), mengumpulkan nostalgia dari novel grafis yang menggugah dengan judul sama, yang mengambil setting masa lalu yang berbeda di mana sosok bertopeng dianggap sebagai pelanggar hukum. Dibintangi peraih Oscar, Regina King (If Beale Street Could Talk) dan Jeremy Irons (Reversal of Fortune), serta peraih Golden Globe, Don Johnson (Miami Vice).

His Dark Materials
Dua episode terakhir tayang Selasa, 17 dan 24 Desember, bersamaan waktunya dengan A.S. jam 9.00 WIB dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Adaptasi trilogi terkenal karya Philip Pullman berjudul sama, yang dianggap sebagai mahakarya modern dari fiksi imaginasi. Serial ini berkisah tentang Lyra (Dafne Keen), sosok gadis belia yang nampaknya biasa namun pemberani dari dunia antah berantah. Pencariannya terhadap teman-temannya yang diculik menguak kisah nyinyir penculikan anak-anak, dan menjadikan sebuah perjalanan untuk memecahkan fenomena misteri yang disebut Dust. Serial ini dibintangi pemenang Golden Globe, Ruth Wilson (The Affair); pemenang Tony Award, Lin-Manuel Miranda (Hamilton); dan James McAvoy (Atonement).

Food Lore
Dua episode terakhir tayang Minggu, 15 Desember dan 22 Desember jam 21.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Pengambilan gambar dilakukan di 8 negara berbeda di Asia – India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Serial antologi ini berkisah tentang cinta, gairah dan kenangan indah, dikemas dengan ‘cita rasa makanan’ dari setiap negara. Serial ini telah tayang pada berbagai ajang festival film internasional di Tokyo, Singapura, dan Jerman. Episode Jepang disutradarai oleh Takumi Saitoh, dan dibintangi Ken Yasuda dan Asuka Kawatoko. Sedangkan episode penutup dari Malaysia disutradarai oleh Ho Yuhang, dan dibintangi Wilson Tin dan Fabian Loo. Tan Kheng Hua menjadi bintang tamu. (cinemags/nad)