Toyota New Avanza 2019

Kastara.ID, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan New Toyota Avanza dan New Veloz di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/1). Toyota melakukan perubahan yang menghadirkan kekuatan karakter berkualitas global. Diproduksi di Indonesia, Avanza dan Veloz hadir dengan fitur terbaru. Sedangkan soal harga, New Avanza dan New Veloz tak ada perubahan dibanding model sebelumnya.

Marketing Director TAM Kazunori Minamide mengatakan bahwa untuk harga dan varian dipastikan tidak ada perubahan dari model sebelumnya.

Sedangkan perubahan mendasar pada penampilan New Toyota Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang mengekspresikan desain stylish dan modern. Headlamp yang menggunakan lampu LED dibalut desain garnish dengan sorotan tajam dan modern.

Toyota New Avanza 2019

Desain fender yang lebar membuat penampilan lebih berkelas. Sementara bumper depan yang berkarakter dipadu dengan desain instrumen fog lamp modern.

Menurut President Director PT TAM Yoshihiro Nakata, selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, Avanza menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Avanza juga tercatat pada rekor MURI untuk pencapaian penjualan 1 juta unit tercepat untuk semua kategor jenis mobil.

“Kami optimis, sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz akan memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen melalui total ownership experince yang lebih tinggi,” katanya dalam peluncuran New Avanza di Jakarta, Selasa (15/1).

Sejak hadir di Indonesia, New Avanza dan New Veloz memberikan kesan berbeda dan tampil modern, lebih lengkap, dan lebih nyaman, DNA-nya yang sudah melekat dengan baik oleh penggunanya di Indonesia, menjadi salah satu faktor keberhasilan produk kendaraan terlaris di Indonesia.

Toyota New Avanza 2019

Berikut harga New Toyota Avanza dan Veloz untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya:

Toyota Avanza
1.3 E M/T Rp 191,1 juta
1.3 E A/T Rp 202,3 juta
1.3 G M/T Rp 208,95 juta
1.3G A/T Rp 219,65 juta
1.5 G M/T Rp 221,25 juta

Toyota Veloz
1.3 M/T Rp 215,65 juta
1.3 A/T Rp 227,45 juta
1.5 M/T Rp 227,65 juta
1.5 A/T Rp 239,45 juta
(sla)

Toyota New Avanza 2019