Mitsubishi

Kastara.id, Jakarta – Dalam Annual Media Gathering 2018 di Jakarta (15/2), PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memperkuat posisinya di segmen kendaraan penumpang dalam mencapai target penjualan di tahun 2018.

Untuk mencapai hal tersebut, MMKSI mempunyai visi untuk menjadi ‘Top of Mind Brand in Indonesia’. Visi ini akan terfokus pada tiga nilai utama yaitu Customer Obsession, Sense of Ownership, dan Compliance as 1” Priority.

Selain itu, Mitsubishi Motor juga memiliki ambisi untuk menjadi pemain utama di Indonesia. Ambisi tersebut akan dicapai melalui produk baru dan target penjualan, komitmen memenuhi inden, pengembangan jaringan, komunikasi terintegrasi, dan peningkatan purna jual.

Dengan merujuk data penjualan dari Gaikindo di tahun 2017, kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan masih menjadi masih menjadi andalan. Mitsubishi mengalami peningkatan angka penjualan sebanyak 79.669 unit terhitung sejak Januari-Desember 2017. (koes)