Esjepequote#590

Baiknya berpikir baik ✨ Saya ingin makan duren, tapi yang tersedia di meja sebutir jeruk, saya ingin pergi ke Eropa tapi yang terwujud pergi Jogja, saya ingin makan keju tapi adanya sepiring singkong rebus di atas meja.

Apakah itu semua akan mengurangi kebahagiaan kita? Sering kita luput bersyukur pada apa yang datang karena yang dikirim Tuhan tak sesuai dengan keinginan. Kata guru, rezeki adalah apa yang kita terima dan nikmati, baik itu uang, barang, seseorang, kasih sayang, dan apa saja yang mendatangkan berkah dan manfaat bagi penerimanya.

Kalau ada keinginan yang tidak atau belum terwujud, bisa jadi karena Tuhan Yang Maha Bijaksana tahu bahwa itu kurang baik bagi kita atau waktunya yang memang belum tepat saja.

Karena itu, bersyukurlah di setiap keadaan, karena bahagia itu tumbuh dari hati yang bersyukur πŸ™πŸΌπŸ€βœ¨ Ini yang saya sering lupa, kita saling mengingatkan ya.

Salam dari Bogor

#iwanesjepe #sedangbelajar #mesintik #mesinketikjadul #typewriter #mesintiklawas #quotesindonesia #sajakpagi #akhirpekan #bogor #indonesia #islam #pagi #semangat #liburan
#piknik