Membugarkan ASN Lewat Porpemkot Depok 2019

Porpemkot Depok 2019

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris secara resmi membuka Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) Depok 2019 di sepanjang jalan Grand Depok City (GDC), Jumat (15/3).

Porpemkot yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) tak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai momentum pemerintah untuk membugarkan para ASN-nya.

“Selain ajang temu kangen sesama ASN se-Kota Depok, ini juga sekaligus silaturahmi. Untuk membudayakan olahraga juga sangat penting untuk kita, agar bisa melayani dengan keadaan prima. Yaitu memiliki kondisi jasmani, pikiran, mental, dan rohani yang sehat,” jelas Idris.

Menurutnya, banyak nilai yang bisa didapatkan dalam kegiatan olahraga. Salah satunya dari olahraga gerak jalan yang bisa meningkatkan silaturahmi dan keakraban sesama ASN dari berbagai instansi di Kota Depok, baik itu dari Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Imigrasi, dan juga dari Kodim.

Baca Juga:  Idris Imbau Warga Depok Gunakan Hak Pilihnya

Dalam Lomba Gerak Jalan ini diikuti hampir semua ASN meski bukan berlatar belakang atlet. Namun Wali Kota merasa bangga karena ASN Kota Depok selalu unggul dalam POR Pemda setiap tahunnya.

Intinya, Porpemkot Depok ini akan diteruskan setiap tahun guna ajang kangen-kangenan di antara instansi yang ada di Kota Depok, sekaligus menjalin persaudaraan. (*)