Beranda Headline Berita Pemeliharaan Fasilitas Rutin Dilakukan di Ancol

Pemeliharaan Fasilitas Rutin Dilakukan di Ancol

Kastara.ID, Jakarta – Untuk mendukung upaya penanganan pandemi Coronavirus Disease (COVID-19) oleh pemerintah, PT Taman Impian Jaya Ancol telah menutup seluruh wahana rekreasi di kawasan utara Jakarta tersebut. Pihak manajemen pun secara rutin melakukan pemeliharaan seluruh fasilitas agar tetap dalam kondisi baik.

Departement Head Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari memastikan pemeliharaan rutin seluruh wahana di kawasan rekreasi Ancol. Bahkan, semua lokasi juga telah disemprot dengan cairan disinfektan.

“Seperti Atlantis Water Adventure, kolam-kolamnya dilakukan pengurasan, diperbaiki kalau ada yang pecah, lalu di evaluasi,” ujar Rika, Rabu (15/4).

Untuk Dunia Fantasi (Dufan), sambungnya, juga dilakukan pemeliharaan dan perbaikan. Semua wahana dan fasilitas dijalankan tanpa penumpang agar semua dalam kondisi baik. “Sea World juga dilakukan pembersihan,” katanya.

Untuk satwa-satwa di Ancol seperti luma-lumba, burung, penyu dan lainya, Rika memastikan semua dalam keadaan sehat dan terjaga makanannya.

“Untuk satwa setiap hari dipantau kesehatanya oleh tim konservasi di mana dalam tim itu terdapat dua dokter hewan. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir, kondisi hewan dalam keadaan sehat semuanya,” ucapnya.

Ditambahkan Rika, selama ditutup sementara, manajemen juga telah memberlakukan work from home (WFH) bagi sebagian karyawannya. 
(hop)

- Advertisement -

TERBARU

Ketika The Empty Man Memanggil Legenda Urban

Kastara.ID, Jakarta - 20th Century Studios telah merilis trailer untuk film horor mereka yang berjudul The Empty Man. Studio tersebut akan merilis film thriller...