Vaksinasi

Kastara.ID, Depok – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok Mohamad Thamrin menyambut baik program Pembangunan Karakter Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digagas Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Kegiatan tersebut dinilai memiliki dampak positif terhadap penguatan karakter ASN.

“Pembangunan karakter ini sangat baik sekali dalam rangka memperkuat karakter nilai religius,” ujar Kepala Disdik Kota Depok, Mohamad Thamrin, sebagaimana dimuat di situs resmi Pemkot Depok, Kamis (15/4).

Thamrin mengatakan, semakin kuat karakter ASN akan berdampak juga pada peningkatkan kinerja. Dengan begitu, diharapkan ASN dapat menjalankan tugasnya secara maksimal.

“Kegiatan ini juga memberikan pengayaan terkait pengetahuan agama. Sesuai dengan tema yang disampaikan hari ini juga sangat bagus yaitu tentang Iman, Islam, dan Ihsan,” jelasnya.

Sementara Sekretaris BKPSDM Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, pembangunan karakter aparatur diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah (PD). Kegiatan dilaksanakan dalam empat sesi, selama dua hari yaitu 14-15 April.

“Kegiatan ini rutin setiap bulan, sudah dari tahun sebelumnya” tandasnya. (dha)