Kastara.id, Jakarta, – Dalam suasana Ramadan, Mercedes Benz meluncurkan SUV kompak tipe terbaru The New Mercedes Benz GLA dengan aksen visual yang tertuju pada disain interior dan eksterior serta perlengkapan yang sudah diperbaharui. Acara peluncurannya berlangsung saat buka puasa bersama dengan media di rumah KAUM, Menteng, Jakarta, Kamis (15/6).

Mercy terbaru yang didesain ekspresif dengan karakter SUV yang khas tetap menjadi alasan utama selaras dengan kinerja teknisnya. Hal itu menjadi alasan kuat GLA 200 AMG Line terbaru dan GLA 45 4MATIC hadir dengan suspensi offroad yang nyaman. Peningkatan ini tentu menambah kenyamanan berkendara yang lebih tinggi, termasuk tempat duduknya serta penampilan offroader yang mencolok.

GLA pertama kali ditampilkan di Indonesia pada tahun 2014 dan sejak awal menjadi model kesuksesan pada segmen yang telah dibentuk dan didefinisikan ulang oleh Mercedes Benz. “Ciri khas GLA ditandai lewat bahasa desainnya yang sporti dan dinamis, pengendalian yang ringan, dan jangkauan Indiviualisasi yang eksentrik. Model ini membawa angin segar dan memantapkan diri sebagai pemain utama dalam segmen pasarnya.” kata President dan CEO PT Mercedes Benz Distribution Indonesia Roelof Lamberts.

Seiring dengan peluncuran The New GLA juga menandai kelanjutan kampanye “Bros Up” yang menjadi bagian dari keluarga New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses. Kampanye itu sendiri merupakan kampanye global dari Daimler untuk memperkenalkan NGCC yang sukses di pasar Indonesia seperti A-Class, GLA, CLA, dan CLA Shooting Break.

Mercedes Benz menganggap generasi muda bangsa ini merupakan aset penting. Untuk itu dalam kampanye ini Mercedes Benz menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya dengan membawa tema #GetMeried #GetAjob #BeResponsible #RespectElderly, dan lainnya. Tema ini diharapkan mampu menginspirasi dan lekat dengan kehidupan sehari-hari. (koes)