Pradi Supriatna

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menghadiri halal bihalal Ghama De’Leader School (GDS) di Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Sabtu (15/6).

Kagetnya beliau bukan karena acara yang diadakan, tetapi di kebun belakang sekolah  di mana halal bihalal digelar. Halal bihalal tersebut memang diadakan di tempat yang tidak biasa. “Pas saya sampai pintu gerbang SMK Nasional, saya kaget kok sepi benar ya?” ujar Pradi.

Pradi menambahkan, selain mengaku heran, kok ada undangan tapi kelihatannya tidak ada apa-apa. Dia pun bertanya sama pengawalnya, kok ini masuk ke kebun.

“Lebih heran saat saya diberi tahu oleh panitia bahwa tema acara ini garden party. Halaaah, sebut aja main di kebon,” gurau Pradi.

Pria asli Kota Depok itu pun disuguhi jamuan khas Kota Depok. Pradi tampak santai berbincang bersama warga yang datang. Terlihat juga dia berbincang dengan Lurah Grogol Danudi Amin.

Di tempat yang sama Ketua GDS Acep Azhari menyebutkan tema garden party diadakan sebagai pembeda. Jika biasa di tempat mewah, kali ini diadakan sebagai langkah kembali ke alam.

Acep mengatakan, konsep pendidikan GDS untuk tahun 2019/2020 dikatakan sebagai konsep pendidikan masih berfokus kepada pemenuhan fasilitas yang dibutuhkan, seperti teknologi dan sumber daya manusia (SDM). (*)