Piala Dunia 2018

Kastara.id, Jakarta – Ada suguhan menarik bagi para penggemar sepakbola yang sedang demam Piala Dunia 2018. Di Sea World Ancol ada dua biota atau hewan yang akan memprediksi pertandingan final antara Perancis melawan Kroasia yang bertanding malam nanti. Biota teesebut adalah ikan chiclid yang akan menebak juara Piala Dunia 2018.

Dalam keterangan yang diterima Kastara.ID, terdapat dua jenis ikan yaitu ikan chiclid kuning dan chiclid biru yang seolah-olah sedang membela negara yang akan bertanding. Kedua ikan tersebut akan memperebutkan sebuah bola yang berisi makanan di dalam aquarium berukuran 100 x 80 cm ini. Prediksi pun tercipta dengan melihat ke gawang siapa bola itu akan bersarang.

Pada pertandingan perebutan juara ketiga yang mempertemukan Inggris dan Belgia kemarin, World Cup Aquarium ternyata memberikan prediksi yang sangat tepat. “Ikan-ikan ini menebak 2-0 untuk kemenangan Belgia. Dan ternyata skor yang tepat. Ini kebetulan yang sangat menarik bukan?” tandas Rika Lestari, Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol.

Biota lain yang juga memberikan prediksi pertandingan Piala Dunia adalah seekor gurita pacific bernama Darto. Gurita dengan nama ilmiah Enteroctopus Dofleini ini memprediksi dengan cara memilih sendiri makanan yang diletakkan di dalam dua buah wadah. Masing-masing wadah telah diberikan bendera mewakili negara yang akan bertanding. Pada pertandingan perebutan juara tiga sebelumnya, sama seperti World Cup Aquarium, Darto juga memprediksi Belgia sebagai pemenang.

Piala Dunia 2018

Berdasarkan hasil prediksi yang telah dilakukan pagi ini, untuk pertandingan final antara Prancis melawan Kroasia, Darto ternyata memilih Kroasia. Ternyata hasil yang sama juga diberikan oleh para chiclid di World Cup Aquarium yang memprediksi Kroasia sebagai pemenang dengan kedudukan 3-1 dari Prancis.

Lalu apakah prediksi Darto si gurita dan para ikan chiclid untuk final malam nanti akan sesuai? Anda dapat memastikan hal tersebut langsung bersama dengan teman dan keluarga di Ancol karena Ancol juga menggelar nobar atau nonton bareng Final Piala Dunia 2018 di Pantai Lagoon. Nobar ini dimulai pukul 7 malam dan dimeriahkan penampilan Stars And Rabbit dan juga Fourtwenty. Jadi kira-kira apakah Anda setuju dengan prediksi Darto dan ikan chiclid? (hero)