Beranda Headline Berita Isuzu Hadirkan LCV Berteknologi Terdepan di GIIAS 2017

Isuzu Hadirkan LCV Berteknologi Terdepan di GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) untuk pertama kalinya menghadirkan Isuzu LCV (Light Comercial Vihicle) di pameran akbar industri otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, tanggal 10- 20 Agustus 2017.

Mengusung tema ‘Isuzu Always Next to You’, Isuzu berkomitmen untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan. Bertempat di booth passenger 6B, Hall 6, Isuzu menampilkan lima unit dari segmen LCV yaitu Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Dan yang menarik adalah Isuzu mu-X 4×4 yang disajikan dengan konsep rally Isuzu Motorsport serta Isuzu D-Max Rodeo berkonsep hotwhells theme yang memikat hati pengunjung.

Selain itu IAMI juga mendatangkan Engine 1,9 cc dari Thailand yang merupakan mesin berteknologi advance dari Isuzu. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga yang lebih tinggi yaitu 150 PS dengan torsi 350 Nm. Pengunjung juga bisa merasakan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan berkendara yang dimiliki Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max serta beragam program penjualan menarik dan pelayanan purna jual selama GIIAS berlangsung.

Mengenai mesin 1900 cc Ddi Blue Power merupakan mesin berteknologi terdepan Isuzu yang menjadikan mesin lebih bertenaga, berdaya tahan tinggi, dan efisien. Performa yang meningkat dihasilkan dari optimalisasi desain pada Turbocharger dan Intercooler yang besar. Daya tahan tetap lebih tinggi dihasilkan piston yang dilapisi bahan graphite, connecting rod yang diperkuat, roller rocker arm, timing gear dan chain, automatic adjuster, sehingga efesiensi bahan bakar dihasilkan dari optimalisasi saluran udara masuk, ruang bakar, dan automatic hydraulic valve adjuster. (koes)

- Advertisement -

TERBARU

Sistem Pengendalian Jemaah Haji Indonesia Terbaik

Kastara.ID, Makkah - Apresiasi tentang penyelenggaraan ibadah haji oleh pemerintah Indonesia kali ini datang dari negeri tetangga, Malaysia. Ketua Rombongan Haji Malaysia 1440H Dato...