Festival Karaoke

Kastara.ID, Jakarta – Festival Karaoke Media Massa, BUMN, dan Korporasi kembali digelar oleh Empat Mata Elang. Festival karaoke ini akan berlangsung Sabtu, 28 September 2019, pukul 12.00-18.00 (Babak Penyisihan) di Inul Vizta Plaza Semanggi dan Sabtu, 5 Oktober 2019, pukul 19.00-selesai (Grand Final) di Dimsum Festival, Kemang, Jakarta Selatan.

Persyaratannya cukup mudah. Setiap wartawan/fotografer yang bekerja di media cetak, online, maupun televisi atau yang bekerja di perusahaan BUMN/swasta, diutamakan sponsorship.

Baik peserta pria maupun wanita tidak dibatasi usia dan menyanyikan sebuah lagu pada babak penyisihan sesuai pilihan.

Jadi cukup isi formulir yang dikirim ke media atau perusahaan masing-masing atau mendaftarkan langsung ke panitia yang dibuka sejak 1 Agustus hingga 22 September 2019. Pendaftaran akan ditutup apabila kuota maksimal 30 peserta per kategori sudah mencukupi.

Akan dipilih tiga finalis per kategori untuk tampil pada babak final. Khusus babak final, finalis diwajibkan memilih sebuah lagu pilihan yang akan diiringi musik live.

Yang pasti, bagi yang pernah juara pada event tahun sebelumnya, tidak diperkenankan ikut kembali. Dan keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat. Jadi jangan lupa yang mau ikutan, wajib follow instagram @empatmataelang untuk update info perlombaan. (dwi)