NaifNaif

Kastara.ID, Jakarta – Menyambut perayaan satu tahun, De Entrance Arkadia yang berlokasi di komplek Arkadia Green Park TB Simatupang, akan menghadirkan band Naif dan Second Born pada 24 Agustus nanti. Tiket sudah bisa dibeli di Loket.com dan on the spot di tiket box De Entrance dengan harga Rp 100 ribu yang langsung mendapatkan cashback voucher dine in senilai Rp 50 ribu.

Senior Marketing Manager De Entrance Chairani Meiviera mengatakan, penampilan band Naif dan Second Born nanti merupakan puncak rangkaian acara perayaan ‘De Entrance 1st Anniversary’ yang sudah dimulai sejak awal bulan Agustus. “Kami yakin sekitar 1000 pengunjung akan hadir menikmati penampilan Naif dan Second Born, karena dua band ini memiliki ciri khas dengan gaya panggungnya masing-masing yang mampu menghipnotis penggemar setia mereka,” katanya.

Sebagai salah satu band terbesar di Indonesia, Naif memiliki penggemar setia yang disebut KawaNaif. Dengan gaya old school dan aksi panggung yang memukau, Naif akan menghibur KawaNaif dengan membawakan 10 lagu hits mereka. 

Bagi penggemar Queen, nama band Second Born sudah tidak asing lagi. Mereka akan menghibur dan mengajak penonton bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu Queen. 

Second Born
Second Born

“Sebagai tempat hiburan dengan konsep the new lifestyle hub, kami ingin para pengunjung dapat menikmati kebersamaan berkumpul bersama keluarga, sahabat maupun rekan bisnis dengan nyaman dan terhibur dengan penampilan dari Naif dan Second Born di De Entrance Arkadia,” ujar Chairani Meiviera.

Pada kesempatan yang sama akan diluncurkan De Card Flazz, yaitu uang elektronik kerja sama De Entrance dan BCA yang dapat digunakan sebagai loyalty membership card untuk pengumpulan poin selama berbelanja di De Entrance Arkadia. Serta akan diumumkan top spender bagi 5 pemegang DE Card dengan poin belanja tertinggi selama satu tahun.

Selain itu, bagi yang ingin berpartisipasi dalam rangkaian perayaan ulang tahun De Entrance, dapat mengunjungi website De Entrance www.deentrancearkadia.com atau akun instagram De Entrance (@de_entrance). (dwi)