Pelepasan Djarot Saiful Hidayat

Kastara.id, Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara pelepasan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta sisa Jabatan 2012-2017 di Halaman Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (15/10).

Kegiatan tersebut dihadiri para Apartur Sipil Negara (ASN) dan jajaran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Djarot Saiful Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN dan BUMD yang telah mendukung setiap kebijakan dan program yang disusun hingga dapat terlaksana dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh pihak yang telah membantu berjalannya kebijakan dan program selama sisa masa jabatan ini. Saya  berharap jajaran Pemprov DKI dapat tetap solid dan melayani masyarakat Jakarta dengan hati. Setiap kebijakan pemerintah, siapa pun pemimpinnya, tidak akan berjalan tanpa dukungan penuh dari masyarakat. Terima kasih warga Jakarta,” ucapnya.

Acara tersebut dimeriahkan dengan atraksi Palang Pintu dan musik budaya Betawi yang mengiringi pelepasan Gubernur. Kemudian Djarot beserta Happy Djarot Saiful Hidayat meninggalkan Balai Kota dengan menaiki kereta kencana yang diiringi delman, serta kendaraan SKPD sampai Gedung Joang.

Dengan selesainya prosesi pelepasan ini, maka Pemprov DKI Jakarta untuk sementara dipimpin Pelaksana Harian (Plh) Gubernur DKI Jakarta Saefullah, hingga Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahhudin Uno, yang rencananya akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo besok Senin, 16 Oktober 2017. (npm)