Come Away

Kastara.ID, Jakarta – Sebuah trailer untuk film terbaru Angelina Jolie yang berjudul, Come Away, kini telah dirilis. Trailer ini memperlihatkan aktris pemenang Oscar tersebut memerankan seorang ibu yang membesarkan kedua anaknya, yang kebetulan adalah Alice dari Alice in Wonderland dan Peter dari Peter Pan. Film ini akan berpusat di sekitar kedua karakter sastra klasik tersebut, yang di film Come Away digambarkan sebagai saudara kandung.

Seperti yang diperlihatkan trailer tersebut, plot Come Away berfokus pada bagaimana kehidupan sebuah keluarga yang terganggu setelah kematian putra sulungnya. Hal ini menyebabkan Alice dan Peter berusaha memperbaiki tragedi itu dengan cara mereka sendiri, dan membantu orang tua mengatasi kesedihan mereka. Seiring perkembangan cerita, kedua anak itu mulai turun ke dunia yang dibuat dari imajinasi mereka sendiri, dengan keduanya memulai petualangan individu, Alice memasuki Wonderland dan Peter, Neverland.

Narasi dari trailer tersebut juga mengungkap bahwa Come Away adalah tentang Alice, yang selalu terburu-buru untuk tumbuh dewasa, dan Peter, yang selalu ingin memiliki lebih banyak petualangan, dan bagaimana mereka menghadapi tragedi keluarga secara berbeda. Sementara Alice ingin sendirian dalam petualangannya, menolak bantuan siapa pun, Peter Pan mengumpulkan para Lost Boys bersama sebelum bertualang di Neverland.

Come Away menampilkan Keira Chansa sebagai Alice dan Jordan Nash sebagai Peter, bersama Angelina Jolie sebagai ibu mereka Rose Littleton dan David Oyelowo sebagai ayah mereka Jack Littleton. Gugu Mbatha-Raw, Anna Chancellor, dan Michael Caine merupakan beberapa pemeran pendukung. Film ini juga akan menampilkan Clarke Peters sebagai Hatter, David Gyasi sebagai Kapten James, Derek Jacobi sebagai Mr.Brown, Ned Dennehy sebagai Smee, James Pavey dan Rob Pavey sebagai Tweedledum dan Tweedledee, Daniel Swain sebagai Mr. Darling, dan Carter Thomas sebagai Michael Darling.

 

Film ini disutradarai oleh Brenda Chapman yang pernah memukau penonton dengan Brave dan The Prince of Egypt. Meskipun dia hanya menyutradarai beberapa proyek terkenal, keterampilan menulis Chapman telah berada di balik beberapa animasi klasik Disney termasuk The Lion King, The Hunchback of Notre Dame, dan Beauty and the Beast.

Come Away tampak seperti penggambaran ulang yang sangat menawan dari dua dunia fantasi yang sangat terkenal ini dan telah tayang perdana di Sundance Film Festival awal tahun ini dan ditetapkan untuk rilis di AS pada 13 November. (cinemags/nad)