Walker

Kastara.ID, Jakarta – Akhirnya CW merilis sebuah teaser singkat untuk serial action Walker yang dibintangi Jared Padalecki (Supernatural). Teaser untuk serial yang akan tayang pada 21 Januari 2021 ini hanya memperlihatkan logo serial, nama pemeran utamanya serta lencana Ranger yang mewakili karakter utamanya.

Selain itu, Deadline juga menginformasikan bahwa Chris Labadie (Split Lip) telah bergabung dalam serial ini. Labadie akan berperan sebagai Jordan, “mantan narapidana tangguh yang ikut dalam program Green Thumb and Grace – dan dia juga terlibat dalam operasi penyelundupan heroin. Dia pria yang baik hati yang tahu bagaimana “mengganggu” Walker.”

Walker mengikuti kisah petualangan Cordell Walker (Padalecki), seorang duda dan ayah dua anak yang mempunyai kode moralnya sendiri, yang kembali ke Austin setelah menyamar selama dua tahun, hanya untuk mengetahui bahwa ada pekerjaan yang lebih sulit untuk dilakukan di rumah. Dia akan berusaha untuk berhubungan kembali dengan anak-anaknya, menjalin hubungan dengan keluarganya, dan menemukan berbagai kenyataan tidak terduga dengan pasangan barunya sambil semakin curiga tentang seputar kematian istrinya.

Selain Padalecki, Walker juga dibintangi oleh Lindsey Morgan (The 100) sebagai partner Walker, Keegan Allen (Pretty Little Liars) sebagai sang adik, Mitch Pileggi (The X-files) sebagai sang ayah serta Jeff Pierre (War Dogs) sebagai Trey Barnett dan Odette Annable (Supergirl) sebagai Geri.

Diciptakan oleh Albert S. Ruddy, Leslie Greif, Paul Haggis, dan Christopher Canaan, Walker, Texas Ranger yang dibintangi oleh Chuck Norris tayang perdana pada tahun 1991 dan berjalan selama delapan musim dan mempunyai lebih dari 200 episode. Kemudian sebuah serial lanjutan berjudul Walker, Texas Ranger: Trial by Fire, tayang perdana pada tahun 2005. Serial prosedural kepolisian ini paling terkenal karena penggunaan seni bela diri yang sebagai tambahan bumbu untuk pekerjaan polisi, yang datang dari Norris sendiri yang mempunyai latar belakang dalam seni bela diri. Norris dibantu oleh para pemeran lain termasuk Clarence Gilyard, Sheree J. Wilson, Gailard Sartain, dan Noble Willingham. (cinemags/nad)