Fokus Depok

Sekda Inginkan DWP Kota Depok Bangun Kebersaman

Kastara.ID, Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri ingin agar organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok menjadi media dalam membangun kebersamaan dalam mendukung para suami yang bekerja di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Hal tersebut disampaikan Supian Suri saat Pengukuhan DWP Urusan Pelaksana Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan dan Kelurahan.

“Saya berharap organisasi DWP ini bisa menjadi keluarga besar untuk ibu-ibu semua, keluarga Pemkot Depok. Semoga semua anggota dan pengurus dapat saling menguatkan kebersamaan dan persaudaraan di setiap unit,” tuturnya usai kegiatan, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Senin (15/11).

Namun, Supian Suri juga mengingatkan, kebersamaan dan aktivitas di DWP jangan sampai mengabaikan keluarga. Kebersamaan di DWP, justru harus menjadi media dalam meningkatkan kualitas keluarga.

“Saya tidak mau karena ibunya fokus ke DWP anak-anaknya jadi kurang perhatian, suami tidak terlayani karena sibuk DWP. Jadi tolong bagi waktu yang baik dan jaga kesehatan semua,” ujarnya.

Selanjutnya, dia berpesan, di dalam organisasi tidak ada yang lebih jago atau lebih berkontribusi, karena semua punya potensi dan kontribusi di bidangnya. Dirinya mengungkap berorganisasi juga harus menurunkan ego, jangan sampai organisasi pecah karena ini.

“Dalam berorganisasi bisa diumpamakan seperti orang yang mengangkat keranda. Orang yang mengangkat keranda tidak ada yang merasa lebih jago atau lebih kuat dari jenazah yang diangkat,” pungkasnya. (dha)

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…