Kastara.id, Jakarta – Dalam rangka menghadirkan produk dan layanan kepada calon konsumen maupun pencintanya BMW Indonesia dan PT Astra Internasional Tbk. meresmikan showroom barunya dengan total investasi hampir mencapai Rp 90 miliar. Peresmian showroom barunya di Pluit, Jakarta Utara pada pekan lalu (10/1) tersebut merupakan wujud dan komitmen Astra Internasional dan BMW Indonesia dalam meningkatkan kualitas layanannya. Selain itu juga untuk perluasan jaringan dealer nasional, terutama di area Jabodetabek.

Showroom yang berada di Jalan Pluit Selatan Raya No. 8 A Jakarta Utara ini berdiri di atas lahan seluas 1.335 m² dengan luas total 3.470 m². Showrom ini memiliki lima lantai dengan fasilitas 3S terbaik standar global BMW seperti 9 Service Workbay, 4 Car Lift, Brake Tester, hingga 3D Spooring. Termasuk didukung para teknisi handal bersertifikat serta menjamin tersedianya layanan purna jual terbaik bagi konsumen.

President Director BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan, peresmian dealer terbaru ini merupakan hasil komitmen dan keseriusan BMW Indonesia dalam memperluas jangkauannya di Indonesia dan menjamin kepuasan para pelanggan BMW melalui kemitraan dengan Astra Internasional. “Kami yakin hadirnya showroom BMW Pluit terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW dengan lebih baik lagi,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Executif Officer Astra Internasional-BMW Sales Operation Fredy Handaja mengungkapkan rasa hormatnya atas kepercayaan yang diberikan BMW Indonesia kepada Astra Internasional-BMW Sales Operation dalam kemitraan ini. “Dengan total investasi yang hampir mencapai Rp 90 miliar, kehadiran showroom BMW Astra Pluit ini merupakan komitmen kami untuk memperluas jaringan BMW di pasar Indonesia, juga merupakan langkah strategis untuk memberikan akses yang memudahkan konsumen BMW,” ujarnya.

Selama bulan Januari 2017, BMW Pluit memberikan penawaran khusus bayar pertama mulai dari 25 juta rupiah untuk pembelian kendaraan baru dan bagi pengguna BMW yang pertama kali menggunakan layanan purna jual di BMW Pluit akan mendapatkan bonus tambahan berupa car polish. (Koes)