Beranda Headline Berita Organisasi Pangan dan Pertanian PBB Kunjungi PD Dharma Jaya

Organisasi Pangan dan Pertanian PBB Kunjungi PD Dharma Jaya

Kastara.ID, Jakarta – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta PD Dharma Jaya dikunjungi perwakilan Organisasi Pangan dan Pertanian atau Food and Agriculture Organization (FAO) PBB serta United States Agency for International Development (USAID).

Direktur Usaha PD Dharma Jaya Mohamad Adam Ali Bhutto yang menerima delegasi kedua organisasi internasional tersebut mengatakan, kunjungan itu untuk mensurvei kegiatan usaha dan perkembangan para pelaku usaha perdagangan ayam yang dikelola PD Dharma Jaya.

“Tahun 2009 PD Dharma Jaya mendapatkan bantuan pembangunan cleaning station dari kedua lembaga itu. Jadi mereka ke sini untuk survei hasil yang diperoleh dari program tersebut,” ujar Adam, Kamis (16/1).

Menurutnya, dengan adanya cleaning station yang menggunakan zat disinfektan untuk setiap kendaraan pengangkut ayam yang keluar dari kawasan Rumah Penampungan dan Pemotongan Ayam (RPA) Pulogadung, maka kebersihan dan sanitasi lingkungan akan terus terjaga.

“Nanti juga akan ada evaluasi efektivitas pembiasaan setiap pelaku usaha untuk mencuci truk sebelum keluar kawasan RPA Pulogadung,” tandas Adam. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Masih Perlu Dikaji Soal Pembentukan Peradilan Khusus Pemilu

Kastara.ID, Jakarta - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menyatakan harus ada kajian yang mendalam dan komprehensif terkait wacana peradilan khusus pemilu. "Saya kira harus ada kajian...