Beranda Headline Berita Spot Wisata Pantai Cikaya di Pulau Karya

Spot Wisata Pantai Cikaya di Pulau Karya

Kastara.ID, Jakarta – Kawasan timur Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, kini dijadikan spot wisata Pantai Cikaya atau Pantai Cinta Pulau Karya.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengatakan, Pantai Cikaya merupakan salah satu dari banyaknya potensi wisata yang bisa digali dari Kepulauan Seribu.

“Kini tempat semak belukar ini telah kita sulap menjadi spot wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi oleh warga dan wisatawan secara gratis,” ujarnya, Kamis (16/1).

Menurutnya, untuk mempercantik Pantai Cikaya, sudah ada beberapa sarana seperti spot swafoto yang unik, wahana bermain anak serta wahana outbound dan jembatan kayu.

“Ke depan kita akan tambah terus fasilitasnya termasuk sarana olahraga pantai dan kolam renang air laut, semoga cepat terealisasi sehingga Pulau Karya menarik untuk dikunjungi,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Masih Perlu Dikaji Soal Pembentukan Peradilan Khusus Pemilu

Kastara.ID, Jakarta - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menyatakan harus ada kajian yang mendalam dan komprehensif terkait wacana peradilan khusus pemilu. "Saya kira harus ada kajian...