Transjakarta

Kastara.ID, Jakarta – Halte Pasar Baru telah rampung direnovasi. Proses renovasi memakan waktu selama sebulan atau sejak 16 Desember 2020 hingga 16 Januari 2021. Saat ini halte tersebut sudah digunakan oleh pelanggan Transjakarta.

Direktur Utama PT Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusomo mengatakan, perbaikan dilakukan karena beberapa fasilitas halte membutuhkan perbaikan agar keamanan dan kenyamanan pelanggan Transjakarta terus terjaga.

“Saat ini perbaikan sudah selesai dan dapat sudah digunakan oleh pelanggan dengan aman dan nyaman,” ujar Jhony, Sabtu (16/1).

Bagi pelanggan Bus Transjakarta yang ingin mengakses layanan koridor 3 Kalideres-Pasar Baru dan koridor 5C PGC-Harmoni dapat kembali mengakses Halte Pasar Baru per Sabtu (16/1).

Diharapkan seluruh pelanggan dapat turut serta menjaga fasilitas baru di halte tersebut, sehingga kenyamanan dan keamanan halte dapat terus terjaga.

“Kami selalu mengimbau kepada pelanggan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yakni Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan,” tandasnya. (hop)